Pages

Lowongan Kerja Terbaru Amarta Indah Otsuka

Kamis, 24 Maret 2016

Amerta Indah Otsuka (AIO) Persero merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang manufaktur nutrisi dan farmasi terbesar di Indonesia. Amerta Indah Otsuka atau AIO berdiri pada tahun 1997, di mana ketika itu Amerta Indah Otsuka atau AIO selaku anak perusahaan dari Otsuka Pharmaceutical Co Ltd, di mana Otsuka Pharmaceutical Co Ltd adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang terbesar di Jepang. Melalui produk-produk yang sudah diluncurkan oleh Amerta Indah Otsuka atau AIO, maka Amerta Indah Otsuka atau AIO sudah mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan yang tedepan dalam produk minuman isotonik Pocari Sweat, dan juga melalui produk makanan yang bernama Soy Joy. Produk-produk tersebut adalah produk dari Amerta Indah Otsuka atau AIO yang mempunyai kualitas tinggi sehingga mampu untuk mengambil hati masyarakat atau konsumen untuk mengkonsumsi produk-produk tersebut. Melalui produk isotonik Pocari Sweat, Amerta Indah Otsuka atau AIO memperoleh penghargaan selaku yang terbaik di dalam rangka mencapai kepuasan dari para konsumen atas kualitas produk dari merek bernama Pocari Sweat. Saat ini PT. Amerta Indah Otsuka (AIO) membuka membuka lowongan kerja terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di PT. Amerta Indah Otsuka (AIO) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
SALES DEVELOPMENT PROGRAM (SDP)
Requirements :
  • Age max. 26 years old , Bachelor Degree (S1) any major with GPA min. 3.00 from reputable Universitywith any discipline.
  • Preferably having min. 1 year experience in Sales & Marketing (Fresh graduates are encourage to apply).
  • Self-driven, independent, strong analytical thinking and creative, excellent communication skills (oral and written), able to work under pressure and good organizational skills.
  • Willing to be placed all around Indonesia and having a driving license (SIM A).  

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Amarta Indah Otsuka diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

PT. Amerta Indah Otsuka
Email : averonica@aio.co.id (max 350 kb)


 Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan tanggal berakhir pada 3 April 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
Lowongan Kerja Terbaru Amarta Indah Otsuka - Hallo sahabat Lowongan Kerja Nusantara, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Amarta Indah Otsuka, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Corporate, Lowongan Lowongan Persero, Lowongan Lowongan Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Amarta Indah Otsuka
link : Lowongan Kerja Terbaru Amarta Indah Otsuka

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru Amarta Indah Otsuka

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru Amarta Indah Otsuka

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Terbaru Amarta Indah Otsuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Terbaru Amarta Indah Otsuka dengan alamat link https://lowongankerja-super.blogspot.com/2016/03/lowongan-kerja-terbaru-amarta-indah.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Nusantara.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License